NEWS

Arcana Heart 3 Love Max SixStars!!!!! Akan Dirilis di Steam Bulan Desember Nanti!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari kampanye pengumpulan dana lewat Kickstarter, akhirnya Arc Sytem Works dan Examu akan merilis game fighting bergaya anime yang berjudul Arcana Heart 3 Love Max SixStars!!!!! Untuk Steam bulan Desember nanti. Versi yang akan dirilis ini nantinya akan menghadirkan karakter baru bernama Minori Amanohara.

Karakter ini juga memiliki kemampuan "Hybride," yang memungkinkan dia menggunakan Arcana dan Geist disaat yang bersamaan. Dia juga diceritakan sebagai karakter yang lahir di salah satu institut di Jepang, dan akhirnya dia memutuskan untuk kabur dengan bantuan temannya Petra demi usahanya dalam melawan kejahatan.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Selain Minori, beberapa karakter lain seperti Ichor dari Arcana Blood juga akan disertakan kedalam game ini nantinya. Sementara sisa karakter lain akan menyusul lewat serangkaian update DLC setelah game ini dirilis. Game ini juga merupakan seri terbaru dari seri game fighting Arcana Heart. Game ini juga dikerjakan oleh studio developer Arc System Works, yang memang sudah sangat terkenal akan kualitas mereka dalam meracik sebuah game fighting yang solid.

Arcana Heart 3 Love Max SixStars!!!!!! Sendiri rencananya akan dirilis secara global di Steam pada bulan Desember mendatang, untuk platform PC. Kamu juga bisa lihat trailer terbarunya yang dirilis di Steam dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru