NEWS

Semakin Ramai, Fortnite Battle Royale Sudah Mendapatkan 7 Juta Pemain Dalam Seminggu!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game PlayerUnknown's Battlegrounds telah melejet sebagai game yang paling ramai dimainkan di Steam hingga menggaet 12 juta pemain sejak masuk early access pada Maret lalu. Fortnite Battle Royale telah resmi dirilis pada 26 September lalu dan digadang-gadang akan menyaingi PlayerUnknown's Battlegrounds dengan mekanisme gameplay yang mirip namun lebih terjangkau bagi semua kalangan gamer. Ternyata, semua itu bukan guyonan belaka.

Buktinya? Epic Games melalui Twiter resminya telah mengumumkan bahwa Fortnite Battle Royale telah berhasil menggaet 7 juta pemain terdaftar pada minggu pertama perilisannya. Jika dibanding dengan rekor PlayerUnknown's Battlegrounds, tentu saja rekor Fortnite Battle Royale jauh lebih unggul.
Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru