NEWS

Extinction, Game yang Terinspirasi "Attack on Titan" Perlihatkan Gameplay dan Jadwal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan awalnya adalah sebuah manga buatan Hajime Isayama. Sejak ditayangkan pada April 2013, nama "Attack on Titan" semakin melejit hingga dijadikan live-action ataupun video game. Jika kamu merasa belum puas dengan serial video game Attack on Titan, mungkin dengan game yang satu ini rasa kecewa kamu akan sedikit terobati.

Hari ini, Maximum Games telah memperlihat gameplay terbaru Extinction. Dalam video gameplay yang berdurasi 1 menit lebih tersebut, kamu dapat melihat bagaimana karakter yang dimainkan dapat melakukan gerakan serangan untuk melumpuhkan monster ogre dan para minionnya ala Attack on Titan. Mulai dari menyerang kaki ataupun melompat dan langsung menyerang pada bagian pundaknya.
Baca ini juga :

» Gara-Gara Tidak Garap Attack On Titan? Seorang Wanita Jepang Ancam Bakar Wit Studio!
» Ending Buruk & Isu Sejarah, Attack on Titan Dapatkan Kritik Pedas di Korea Selatan & China!
» Kalahkan Attack on Titan, Jujutsu Kaisen Jadi Anime Terpopuler di Jepang Pada Awal Tahun 2021!
» Dibilang Mirip dengan Eren Yeager, Mawang Yeager Cover Lagu Opening Attack on Titan Final Season!
» Happy Ending? Bocoran Attack on Titan Chapter 139 Rilis, Mikasa Langsung jadi Trending di Twitter!

Extinction menceritakan bagaimana sebuah gerombolan monster yang disebut "Ravenii" yang menghancurkan kota yang mereka lewati dan membunuh warga sipil yang tak berdosa. Kamu akan berperan sebagai "Sentinel" dan harus menghentikan gerombolan Ravenii yang tak hentinya terus berdatangan.

Terlihat sangat familiar bukan? Jika kamu sudah tidak sabar ingin memainkannya, sepertinya harus agak sedikit bersabar nih. Extinction dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC pada awal tahun 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru