NEWS

Setelah Bertahun-tahun Lamanya, Kreasi Laputa Castle di Minecraft Akhirnya Rampung Dibuat!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minecraft memang merupakan sebuah game yang sangat unik. Walaupun mengusung kualitas grafis yang kurang meyakinkan, game ini bagaikan sebuah dunia lego raksasa. Kamu bisa menciptakan apa saja sesuai imajinasi dan kreasi kamu, dan game ini juga memiliki akses online untuk bermain bersama teman.

Tidak hanya itu, banyak juga gamer yang membuat sebuah karya kreatif digame ini. Seperti sebuah gedung pencakar langit, atau replika sebuah kota. Salah satu contohnya adalah Mocchi Hajikura, yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuat replika Laputa: Castle In The Sky. Jika kamu tidak tahu, replika ini terinspirasi dari film studio Ghibli untuk seri Laputa.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!

Dia mengupload video pertama untuk proyeknya pada tahun 2013 lalu. Selanjutnya ditahun 2015, dia juga mengupload video terbaru yang memperlihatkan perkembangan yang signifikan dari proyeknya. Dan pada akhirnya dia merilis video terbarunya belum lama ini, dan hasil dari proyeknya akhirnya telah selesai.

Waktu bertahun-tahun dalam proses pembuatannya berhasil terbayarkan, karena replika dari kastil ini benar-benar luar biasa. Walaupun memiliki ukuran yang besar, replika yang dibuatnya berhasil mencakup hingga detail paling kecil sekalipun dengan sangat rapi. Jika penasaran, kamu bisa lihat video dari kreasi Laputa Castle dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru