NEWS

Anggota Tim Pebulu Tangkis Junior Indonesia Ternyata Juga Gemar Memainkan Mobile Legends

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Era game mobile saat ini memang sedang mengalami perkembangan yang signifikan. Beberapa judul game moba seperti Mobile Legends misalnya, yang berhasil menarik perhatian dan minat para gamer pendatang baru untuk platform mobile. Bahkan gamer dari berbagai kalangan usia, juga menjadi target dari pesonanya sebagai sebuah game yang unik.


Yeremia Erich

Tim pebulu tangkis junior Indonesia juga termasuk salah satunya. Dalam wawancara singkat dengan JUARA, Yeremia Erich yang merupakan pemain tunggal putra mengatakan kalau bermain Mobile Legends adalah salah satu hiburan yang ampuh disela-sela rutinitas tim. Sesi gaming yang mereka lakukan juga sudah mendapatkan izin dari sang pelatih.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Yeremia juga mengatakan kalau dia biasanya sering bermain Mobile Legends bersama kedua rekan setimnya, yaitu Rinov Rivaldy dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Mereka bertiga rencananya juga akan bertanding dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior di Yogyakarta, pada tanggal 9-22 Oktober nanti.

Hal ini juga merupakan bukti, dari betapa kuatnya pengaruh sebuah game kepada audiens atau kalangan gamer yang tidak biasanya diincar oleh pasaran. Kira-kira kalangan mana lagi ya, yang juga terpikat oleh pesona Mobile Legends sebagai salah satu game moba terbaik saat ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru