NEWS

Event God Eater Orchestra Live Akan Umumkan Proyek Game God Eater Terbaru Untuk Konsol!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco sempat mengumumkan beberapa waktu lalu, kalau mereka akan mengadakan sebuah event live stream bernama "God Eater New Information Announcemnet Broadcast Event in God Eater Orchestra Live" yang rencananya akan diadakan besok tanggal 7 Oktober. Event ini juga nantinya akan dilangsungkan di Pacifico Yokohama.

Dalam sesi live-stream Niconico, selain merilis trailer pengumuman untuk ajang ini. Hiroshi Yoshimura sang director seri God Eater, juga berkata kalau dalam event ini nantinya mereka akan mengumumkan segudang informasi terbaru dari proyek yang sedang dikerjakan. Game terbaru God Eater memang sudah sempat diumumkan dalam ajang Tokyo Game Show 2016 lalu, tapi informasi lebih lanjutnnya baru akan dibagi dalam sesi live-stream ini.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Ajang ini nantinya akan menghadirkan event concert musical yang pertama kalinya untuk seri God Eater. Tidak ada banyak informasi terbaru yang disampaikan, tapi sesi live stream ini juga dipastikan akan mengumumkan proyek game terbarunya untuk konsol.

Walaupun masih belum ada bocoran informasi, tapi game God Eater terbaru ini nantinya akan dirilis secara global. Jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai rilis untuk versi Jepang saja. Kamu juga bisa lihat trailer pengumuman eventnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru