NEWS

Chromebook Akan Dapatkan Support Terbaik Untuk Bermain Vainglory

VolkanKaya   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Persaingan pasar game mobile saat ini memang sedang dalam masa puncaknya. Dengan serangkaian game-game MOBA dan genre lainnya untuk perangkat mobile, semakin banyak gamer pendatang baru yang mulai memilih perangkat mobile sebagai alternatif tambahan lain untuk bermain game. Vainglory misalnya, game yang dibuat oleh developer Super Evil Megacorp juga memiliki daya tariknya tersendiri sebagai salah satu game MOBA terbaik dipasaran saat ini.

Beberapa hari lalu, Super Evil Megacorp mengumumkan support terbaru Vainglory untuk gadget Chromebook. Support terbaru ini juga menjadi salah satu bagian dari perluncuran Pixelbook dari Google. Super Evil juga mengatakan, kalau Vainglory adalah salah satu game yang difokuskan untuk memiliki beberapa elemen dan aspek layaknya sebuah game MOBA untuk PC.

Baca ini juga :

» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» Sengoku Basara Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Jadi Juara Pertama dan Runner Up di PMCO SEA 2019, RRQ Athena dan Bigetron Siap Hadir di PMCO Global
» Game 'Sengoku Basara' Untuk Mobile Siap Dirilis Besok!

Dengan ditenagai E.V.I.L engine, Vainglory berhasil mengadaptasi kualitas grafis dan beberapa elemen gameplay strategi yang lebih mendalam dan kompleks. Dan dengan support terbaru yang akan mereka hadirkan untuk Chromebook, pengalaman bermain dijamin akan terasa jauh lebih baik dengan kualitas grafis yang lebih menawan.

Kamu juga bisa mendownload, dan memainkan Vainglory menggunakan touch, stylus, keyboard+mouse dengan versi Android 7.1.1 keatas. Hal ini tentunya menjadi salah satu pengalaman bermain game MOBA terbaik, yang bisa kamu rasakan disebuah perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru