NEWS

Ekspansi Open-World "Plains of Eidolon" Waframe Siap Dirilis Minggu Ini?

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game gratis yang laris manis di Steam, tentu saja membuat Digital Extreme selaku developer Warframe semakin semangat menghadirkan konten terbaru yang menarik. Pertama kali diumumkan pada awal Juli lalu, ekspansi Plains of Eidolon rencananya akan dirilis minggu ini.

Pada ekspansi Plains of Eidolon ini, kamu akan disuguhkan mekanisme gameplay "open-world" yang benar-benar membuat game ini terlihat lebih fresh. Salah satunya, kamu akan melihat pergantian siang dan malam, quest dari NPC, membuat grup. Yang jelas, grinding ala RPG open-world akan segera kamu rasakan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”

Warframe adalah game TPS open-world dengan tema ninja yang dikembangkan oleh perusahaan Kanada, Digital Extreme dan dikerjakan selama 3 tahun. Hanya dalam 2 minggu setelah peluncurannya, game ini berhasil menarik 1 juta pengguna di Eropa, Jepang dan pasar internasional lainnya. Grafik yang disajikan pada game Warframe sangat smooth dan keren sekali.

Sayangnya Digital Extremes tidak mengumumkan kapan tanggal pastinya, hanya berupa clue akan dirilis minggu ini. Jika video trailer diatas dirilis tanggal 5 Oktober, berarti kemungkinan besarnya sekitar tanggal 12 Oktober atau 13 Oktober mendatang. Berminat untuk mencoba memainkan Warframe? Kamu bisa download Warframe gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru