NEWS

Speedrunner Ini Berhasil Tamatkan Cuphead Hanya Dengan Menggunakan Dance Pad

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah lebih dari seminggu sejak drilis, Cuphead memang menjadi salah satu game yang cukup fenomenal. Dengan tema klasik kartun tahun 30-an yang dibawanya, game ini terlihat membawa kenangan nostalgia masa kecil dengan sangat sempurna. Tapi dibalik pendekatan artstyle dan elemen gameplay platformer yang solid, game ini juga memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Beberapa youtuber juga mengupload video saat mereka mencoba untuk menaklukan game ini, tapi gamer dengan skill tinggi sekalipun juga dibuat kewalahan. Tidak hanya youtuber saja, para Speedrunner juga mencoba untuk menamatkan game ini dengan catatan rekor waktu tercepat. Tidak mudah tentunya, tapi salah satu Speedrunner dengan nama akun PeekingBoo justru menunjukkan sesuatu yang tidak biasa.

Dia berhasil menamatkan Cuphead hanya dengan menggunakan Dance Pad. Dia memang cukup berpengalaman dalam memainkan game Dance arcade, jadi hal ini tentunya bukan sesuatu yang cukup sulit untuk dia lakukan. Apalagi, dia mencatatkan waktu sekitar satu jam untuk menyelesaikan Cuphead.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Hal ini tentunya bukan yang pertama kali, karena sebelumnya ada juga gamer yang berhasil menamatkan Bloodborne dengan menggunakan Dance Pad juga. Lebih aneh lagi? Seorang gamer yang berhasil menamatkan Dark Souls III dengan pisang. Kira-kira tantangan unik apa lagi yang akan ditunjukkan para gamer nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru