NEWS

Suguhkan Dunia Virtual Reality Dinosaurus Sesungguhnya, ARK Park Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ARK Park diklaim akan menyuguhkan pengalaman melihat dinosaurus sesungguhnya melalui perangkat virtual reality. Snail Games telah mengumumkan bahwa Ark Park akan dirilis pada bulan Desember untuk PlayStation VR.

ARK Park akan mendukung perangkat PlayStation Move. Selain itu, game tersebut juga sudah mendukung tiga bahasa sekaligus, yaitu Inggris, Mandarin, dan Jepang, baik itu pengisi suara maupun subtitle. Menariknya lagi? ARK Park ini juga akan menyuguhkan fitur multiplayer dalam dunia virtual reality yang begitu menakjubkan.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Masa Depan Gaming! Saatnya Login ke Isekai! Review PSVR2
» Sony Ungkapkan 5 Game yang Sering Dimainkan di PlayStation VR! Salah Satunya Resident Evil 7!
» Bukan PlayStation Move Lagi, Ini Dia Kontroler PS VR Next-Gen Terbaru!
» Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!
» Bisa Liburan Tanpa Dilarang! Owlchemy Labs Umumkan Game Liburan Simulator Terbaru!

Para pemain akan memulai petualangan nya di sebuah ruang utama yang dikelilingi oleh sebuah hologram dinosaurus yang berukuran sesuai dengan aslinya dimana pemain akan mendapatkan pengetahuan tentang makhluk tersebut yang biasanya kalian dapatkan hanya dibuku atau film-film.

Para pemain juga akan mempunyai beberapa cara untuk untuk meng-explorasi rawa-rawa, hutan-hutan, gurun pasir, dan gunung salju, yaitu dengan cara berjalan kaki, naik mobil ataupun menunggangi dinosaurus. Setiap objek dan lingkungan yang memukau ini dihuni oleh berbagai macam dinosaurus, yang bisa ditemukan dan ditangkap dengan menggunakan item, senjata, dan juga memecahkan puzzle.

ARK Park juga akan mendapatkan fitur 'Snap Mode' dimana para gamer akan diperbolehkan memotret makhluk-makhluk untuk mendapatkan point tambahan. Memotret momen-momen indah bersama teman teman, atau menggunakan 'Ark Park Selfie Stick' kalian untuk merekam keseruan kalian berpetualang dan mendapat bonus poin!

Tidak hanya untuk PlayStation VR, ARK Park rencananya juga akan dirilis untuk perangkat HTC Vive dan Oculus melalui Steam namun belum ada pengumuman jadwal perilisannya hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru