NEWS

[VIDEO] Trailer Terbaru Justice League, Pertarungan Intens dan Sepak Terjang para Superhero

GerryKhogeen   |   Senin, 09 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer baru untuk film Justice League memperlihatkan sepak terjang kelompok superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash dan Aquaman dalam menghadapi konflik yang dihadapi dalam film garapan sutradara Zack Snyder dan DC Comics ini.

Justice League merupakan sekuel dari film Batman V Superman: Dawn of Justice, menceritakan situasi dunia setelah Superman mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia. Diana Prince dan Bruce Wayne bertujuan untuk mencari dan menyatukan superhero lainnya, untuk menghadapi ancaman baru yang akan menghantui dunia.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews

Dalam trailer baru yang dirilis oleh Warner Bros. tersebut, tidak lagi terlihat suasana yang terlalu mencekam seperti yang ditunjukkan dalam trailer yang pertama kali beredar, namun lebih mengutamakan aksi masing – masing superhero yang terlihat intens berbalut dengan CGI yang menawan serta sedikit humor antara Barry Allen dengan Bruce Wayne.

Selain menampilkan tokoh superhero seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg, karakter lainnya, Commissioner Gordon dan Lois Lane pun ikut muncul dalam trailer terbaru ini.

Film Justice League sendiri rencananya akan dirilis secara global pada bulan November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru