NEWS

Awal November, Square Enix Pastikan Dragon Quest Rivals Akan Dirilis Untuk Android dan iOS!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan tahap closed beta-nya yang diikuti oleh 10.000 pemain, tentu saja membuat Square Enix yakin bahwa Dragon Quest Rivals akan laris manis dipasaran. Hari ini, Square Enix memastikan bahwa game kartu kompetitif besutan mereka - Dragon Quest Rivals, siap dirilis pada awal November mendatang di Jepang.

Dragon Quest Rivals memiliki genre TCG yang cukup digemari di Jepang. Karakter dan monster dapat kamu temukan yang diubah menjadi sebuah kartu, setiap pemain akan mengkoleksi kartu-kartu tersebut dan memilih yang terbaik untuk dimasukan ke dalam deck utama.
Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Tentu saja, kemampuan serta serangan-serangan mematikan lainnya juga akan disematkan pada game ini. Beberapa orang menganggap bahwa Dragon Quest Rivals memiliki mekanisme gameplay yang hampir sama dengan Hearthstone dengan sedikit perubahan pada user interface.

Tidak hanya diperuntukan untuk perangkat mobile, ternyata Square Enix sedang menyiapkan versi PC Dragon Quest Rivals. Sayangnya mereka belum berbicara banyak seperti apa versi PC-nya nanti, termasuk jadwal rilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru