NEWS

Selain Sebagai Pemburu Monster, Ternyata Geralt Juga Seorang Atlet Ski

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 10 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Withcer III mungkin bisa dibilang adalah salah satu game RPG terbaik sepanjang masa. Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena game ini dapat memberikan kepada gamer sebuah pengalaman dari sebuah game RPG yang sangat luar biasa. Mulai dari jalan cerita, setting dunia, karakter, gameplay dan berbagai macam elemen lainnya juga berhasil dieksekusi dengan manis. CD Projekt Red juga merayakan anniversary seri The Witcher yang kesepuluh, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya merilis video pendek perayaan ulang tahun sang karakter utama Geralt, mereka juga merilis video Behind the Scenes yang merangkum momen-momen lucu dari proses pembuatan The Witcher III. Dan belum lama ini, mereka tim developer merilis video terbaru yang berjudul "Designing The World of Witcher 3" yang memberikan kepada gamer gambaran dari proses dalam mendesain dunia indah yang ditawarkannya.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Satu hal yang menarik dalam video terbaru ini adalah Geralt yang didesain sebagai seorang atlet ski. Dia juga menggunakan kacamata pelindung, dan papan Snowboard dengan tema The Witcher III yang melekat. Sebenarnya CD Projekt hanya mencoba untuk menyesuaikan efek pergerakan Geralt saat berada di suatu jalan atau bukit berslaju yang menanjak. Tapi karena pergerakannya mirip dengan orang sedang bermain ski, tim developer akhirnya mencoba untuk menjadikannya sebagai atlit ski.

Akan menarik juga tentunya, jika Geralt benar-benar bisa memainkan ski didalam The Withcer III dan mengikuti semacam turnamen juga. Jika penasaran, kamu bisa lihat video terbaru yang dirilis CD Projekt Red dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru