NEWS

Ys VIII: Lacrimosa of Dana Versi PC Akan Dirilis Bulan Desember Nanti

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada awalnya, Ys VIII: Lacrimosa of Dana memang sudah direncanakan untuk dirilis di platform PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC secara bersamaan. Tapi tepat saat tanggal rilisnya, pihak NIS America terpaksa menunda rilis versi PC, karena beberapa isu mengenai sistem gameplay yang masih harus diperbaiki.

Dan setelah beberapa minggu setelah perilisannya, NISA akhirnya memberikan update laporan mengenai versi PC yang sedang mereka kerjakan saat ini. Yang unik dari laporan yang disampaikan adalah kalau NISA ternyata bekerjasama dengan Peter "Durante" Thoman, dalam menangani versi PC dari Ys VIII. Jika kamu cukup asing dengan orang ini, dia adalah kreator dari tool downsampling bernama GeDoSaTo, dan juga sebagai seorang modder.

Baca ini juga :

» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Dengan adanya Durante yang membantu dalam penanganan versi PC ini. Sudah bisa dipastikan, kalau rilis versi PC dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan berakhir dengan hasil yang baik. Tim developer juga berterimakasih kepada para gamer, yang sudah bersabar menunggu penundaan rilisnya.

Bersamaan dengan laporan ini, pemimpin NISA Takuro Yamashita juga memberikan kepastian kalau rilis versi PC ini juga akan disertai dengan perbaikan bahasa inggris, yang memang sedang menjadi masalah terbesar. Versi PC dari Ys VIII: Lacrimosa of Dana sendiri rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Desember mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru