NEWS

Encore Films Pastikan Akan Menayangkan Live-Action "Ajin" di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Encore Films Indonesia, salah satu distributor film di tanah air telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa mereka akan membawa live-action Ajin ke Indonesia. Sayangnya mereka belum mengumumkan kapan jadwal rilis film tersebut, yang jelas mereka mengatakan "coming soon".
Ajin, film live-action yang diadaptasi dari manga buatan Gamon Sakurai ini telah mendapatkan memperoleh pendapatkan sekitar 271 juta yen (sekitar IDR 32 miliar) dan berhasil menjual lebih dari 210.000 tiket pada awal Oktober lalu. Semoga akan segera ditayangkan di Indonesia!

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Takeru Satoh yang sebelumnya pernah memerankan Kenshin dalam live-action Rurouni Kenshin akan mengisi peran protagonis, Kei Nagai. Sementara Katsuyuki Matohiro akan menjadi sutradara film ini. Para staff yang sebelumnya mengerjakan live-action Rurouni Kenshin akan turut ambil bagian dalam film ini. Live-action Ajin akan tayang pada 30 September 2017 di Jepang.

Ajin adalah manusia yang tidak akan bisa mati. Berawal dari 17 tahun yang lalu, Ajin muncul pertama kali di Afrika saat terjadi perperangan. Nah, sejak saat itu, banyak sekali jenis Ajin yang ditemukan dalam masyarakat. Kelangkaan mereka dimanfaatkan untuk suatu tujuan percobaan. Pemerintah dengan murah hati akan memberi hadiah pada siapa saja yang menangkap salah satu dari mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru