NEWS

Fate/Extra Last Encore Memperkenalkan Servant Baru, Rider

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak gamenya dirilis di 2010, Fate/Extra adalah salah satu game yang sering menjadi bahan perbincangan oleh fans-fans Type-Moon. Fate/Extra merupakan dunia paralel yang bersetting tentang Holy Grail War di Akademi Tsukumihara.

Setelah beberapa bulan akhir sempat tidak ada kabar tentang Fate/Extra Last Encore, akhirnya channel Youtube resmi animate mengupload teaser 15 menit memperkenalkan servant baru dari anime besutan Shaft tersebut yaitu Rider.

Rider digambarkan sebagai bajak laut wanita yang lebih berani dibandingkan dengan bajak laut lainnya. Senjata pilihannya adalah dua buah pistol yang setia menemaninya sejak masa lalu. Sama seperti versi game PSPnya, master dari Rider adalah Shinji Matou, teman sekelasmu yang ternyata mengikuti Holy Grail War.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Takano Urara akan kembali berperan sebagai Rider. Begitupun dengan Abe Atsushi sebagai Kishinami Hakuno dan Tange Sakura sebagai Saber yang kembali untuk mengisi suara karakter mereka setelah dulu sempat berperan di versi gamenya. Setiap dua minggu, karakter dari Fate/Extra Last Encore akan diumumkan di jeda iklan Fate/Apocrypha yang saat ini sedang tayang. Kira-kira siapa lagi ya yang akan diumumkan? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru