NEWS

Kafe Kolaborasi Kino no Tabi Dibuka Akhir Oktober!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime adaptasi Kino no Tabio akan dimulai tanggal 13 Oktober di Jepang nanti. Anime yang mengisahkan petualangan Kino dan motornya yang bisa berbicara, Hermes ini menceritakan tentang petualangannya di dunia yang berbeda-beda, masing-masing dikunjunginya selama 3 hari.

Walau demikian, petualangan Kino di kafe kolaborasi ini bisa dikunjungi selama satu minggu. Dari tanggal 21 hingga 29 Oktober nanti, dunia Kino no Tabi bisa dinikmati dalam Collaboration Cafe di Q-Plaza Harajuku yang bertajuk “Dunia Kafe yang melampaui waktu”.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Di kafe ini, Kotakers bisa memesan makanan dan minuman yang bertemakan Kino no Tabi. Tidak hanya itu, Kotakers juga bisa mendapatkan paket khusus dengan extra kalender dan juga alas minuman bergambar beberapa adegan di animenya. Beberapa dari menu makanan di kafe ini dinamai sesuai dengan karakter-karakternya, seperti misalnya “Kino’s Green Apple Soda” dan “Hermes’ Fuel Coke”.

Bagaimana, Kotakers berminat? Kalau kebetulan sedang berada di Jepang, langsung saja datang ke Lantai 7 Q-Plaza Harajuku.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru