NEWS

Larilah Seperti Naruto Di Breath of the Wild!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin populernya suatu game, pasti suatu saat akan ada mod yang ditambahkan oleh pihak ketiga untuk memperluas ataupun mempercantik gameplay. Seperti yang marak terjadi pada kebanyakan game sandbox seperti GTA. Tapi, apa yang terjadi jika ada yang iseng memasukkan Naruto ke dunia Breath of the Wild?

Saat Kru KotGa sedang asik browsing Youtube, kita menemukan sebuah mod ajaib yang merubah Link dalam Breath of the Wild menjadi... Naruto Uzumaki. Lengkap dengan lari khasnya, ia berlari menyusuri padang rumput dan menghindari serangan beberapa monster, nampaknya ia belum cukup latihan untuk melawan monster-monster dari Breath of the Wild.

Baca ini juga :

» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Mod ini adalah karya user gamebanana.com dengan username WilianZilv. Untuk dapat bermain sebagai Naruto, kamu harus mendownload skinnya, mengganti beberapa file dalam game dan menggunakan Hylian Trousers dan Hylian Tunic agar Link bisa menggunakan Henge no Jutsu menjadi Naruto!

Sayang Kru KotGa belum mencoba mod ini karena hanya bisa digunakan di Breath of the Wild versi Wii U dan Emulatornya. Bagaimana? Siap menyelamatkan Hyrule dan menjadi Hokage selanjutnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru