NEWS

Red Comet Kembali Beraksi Di Trailer Baru Mobile Suit Gundam: The Origin VI

Culdesacc   |   Minggu, 15 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah kebangkitan Char Aznable akhirnya mencapai puncaknya, dan kali ini kita akan mengetahui alasan dibalik julukan Red Comet. Youtube resmi Gundam.info telah mengupload video trailer untuk film terbarunya yang berjudul Mobile Suit Gundam The Origin: Rise of the Red Comet.

Film ini berkisah tentang kelanjutan kontribusi Char Aznable dalam Peperangan Loum, yang menjadi titik awal terjadinya One Year War, perang antara Mobile Suit dalam sejarah Universal Century di serial Gundam.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Perang ini juga menjadi titik penting dimana pilot-pilot terkenal seperti Char dan juga Black Tri-Stars (Gaia, Ortega dan Mash) mendapatkan julukannya. Film ini juga akan menjelaskan awal terjadinya "Project V", yaitu proyek Earth Federation untuk melawan balik dengan mobile suit putih yang sekarang kita kenal dengan sebutan RX-78-2 Gundam.

Buat Kotakers yang khawatir kekurangan aksi mobile suit seperti film sebelumnya, jangan khawatir. Berbeda dari film-film Origin sebelumnya, sepertinya aksi mobile suit akan menjadi fokus utama dalam film kali ini. Siap melihat aksi Zaku merah milik Char?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru