NEWS

Mobius Final Fantasy Akan Ungkap Cerita Rahasia Tidus yang Terjadi Antara Final Fantasy X dan X-2

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mobius Final Fantasy memang cukup dikenal kalangan gamer akan hadirnya beberapa event crossover yang sering dihadirkannya. Dan kali ini, akhirnya Mobius Final Fantasy akan kembali menghadirkan event crossover yang lebih spesial dari biasanya. Pada event ini, Final Fantasy X akan menjadi fokus utama dalam event ini.

Tidak hanya menghadirkan karakter dari game klasik originalnya saja, tapi event ini juga akan menceritakan tentang apa yang terjadi dengan Tidus setelah ending dari Final Fantasy X. Tidus memang menghilang setelah ending yang mengharukan itu terjadi, tapi banyak juga gamer yang ingin mengetahui kebenaran dari nasib yang dialaminya itu.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Cerita yang berjudul "Dream Within a Dream - Eternal Dream," rencananya akan dirilis hari ini untuk versi Jepangnya. Sementara tanggal 20 nanti, event BlitzBall juga akan ditambahkan. Selain event ini, Yoshinori Kitase juga pernah menambahkan cerita baru untuk Lightning dari Final Fantasy XIII dalam event crossover yang pernah diadakan sebelumnya.

Mobius Final Fantasy sendiri sekarang sudah tersedia untuk iOS, Android, dan PC. Jika penasaran, kamu juga bisa lihat trailer terbaru untuk event crossover dengan Final Fantasy X dibawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru