NEWS

Team Liquid ‘gh’: Kami Menang TI7 Dengan Kekuatan Anime

Nandozck   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Starladder berakhir tadi pagi dengan kemenangan Team Liquid atas Mineski dengan skor 3-1. Di sela-sela Interview pemain support dari Team Liquid, Maroun ‘gh’ Merhej membagi inspirasi dibalik profile picture dia dan rekan timnya saat TI7 lalu dan apa yang sedang mereka lakukan 2 bulan terakhir ini.

Performa Team Liquid di Starladder sendiri sangat dominan, namun menurut gh di Interview mereka tidak memiliki persiapan khusus dan kurang berlatih diawal musim ini. Malah menurutnya mereka baru berlatih “beberapa hari terakhir ini” dan santai sepanjang waktu.

Dia juga belum mengeluarkan uang hadiah hasil juara TI7 miliknya untuk hal yang mahal. Gh berkata ia masih sering bermain Dota 2 di Warnet dekat rumahnya, serta memiliki banyak penonton dibelakangnya.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Ketika TI7, para pemain Team Liquid mempunyai Steam profile picture yang bergambar karakter dari seri anime “Kuroko no Basket”. Ketika ditanya karakter favoritnya, gh berkata belum menonton anime tersebut, namun mengikuti rekan timnya dan menjadikan gambar karakter tersebut menjadi profilenya.

“Mereka menyuruhku untuk menjadikan ini profile pic,” katanya. “Aku berkata, boleh saja, kenapa ngga, kalo itu membuat kita memenangi TI, dan itu terjadi, aku senang karenanya.”

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru