NEWS

3 Hari lagi, PGL Open Bucharest Merilis Detail Pertandingan

Nandozck   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

PGL Open Bucharest menjadi turnamen Minor kedua musim ini dengan total hadiah $300k US Dollar dan 300 Circuit Poin. Dengan Starladder berlalu, Team Liquid memimpin Dota Circuit dengan 150 poin, disusul Mineski di 90 poin dan Team Secret serta Complexity dengan masing-masing 30 poin.

PGL sendiri mengundang Evil Geniuses dan LGD Gaming, berbeda dengan minor sebelumnya dimana Liquid dan Newbee sebagai finalis TI7 yang diundang. Enam kualifikasi digelar oleh PGL untuk masing-masing region, dari total 8 tim, hanya 3 yang mengikuti Starladder sebelumnya.

Team Secret, Natus Vincere (NaVi) dan Mineski merupakan 3 tim yang lolos kualifikasi kedua minor (Starladder & PGL Open) masing-masing dari Eropa, CIS dan SEA. 5 lawan mereka, yaitu EG, LGD, Immortals (NA), Infamous (SA) dan VGJ.Thunder (China) baru akan memulai debut minornya tanggal 19 Oktober nanti.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dibagi menjadi 2 group, Group A diisi oleh LGD, Infamous, Secret dan Immortals dimana mereka akan berhadapan satu sama lain dihari pertama. Group B terlihat lebih ketat dengan Evil Geniuses sang raksasa dari Amerika akan berhadapan dengan VGJ.Thunder, serta Navi yang melawan runner-up dari Starladder, Mineski.

Apakah Mineski dan Secret bisa menambahkan Circuit Poin mereka? Atau akan muncul top 4 baru di PGL Open Bucharest? Nantikan jalannya pertandingan mereka 3 hari lagi ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru