NEWS

Akankah Musim Baru Dota 2 Kembali di Dominasi Team Liquid?

Nandozck   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjuarai TI7 merupakan prestasi yang luar biasa bagi Team Liquid. Memiliki total hadiah sebesar $24.7 Juta US Dollar atau setara dengan Rp.333 Milyar, TI7 menjadi turnamen esports terbesar sepanjang sejarah.

Baru 2 bulan setelah menjuarai turnamen esports paling bergengsi tersebut, Team Liquid kini kembali membuktikan kekuatan mereka dan menjuarai Starladder i-League Invitational Season 3 setelah melibas Mineski di Grand Final dengan skor 3-1.

Team Liquid memiliki catatan yang hampir sempurna sepanjang turnamen, menjadi posisi teratas setelah menjuarai group A dengan skor 4-0, disusul dengan kemenangan 2-0 melawan Team Secret di babak Playoff.

Namun catatan sempurna tersebut dihilangkan oleh Mineski yang dipimpin Mushi di game 1 grand final. Mineski memperlihatkan dominasi sepanjang permainan, namun Team Liquid tetap memberikan perlawanan walaupun pada akhirnya mereka kalah dan game sementara dipimpin oleh Mineski dengan skor 1-0.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Game kedua, kondisi permainan berbalik sepenuhnya ke tangan Team Liquid. Lion yang dimainkan Kuroky dan Nature Prophet dari Mind_ControL menghabisi Arc Warden yang dimainkan oleh iceiceice. Mineski pada akhirnya kalah ditangan Miracle- yang memakai Terrorblade yang free farming sepanjang waktu.

Team Liquid pada akhirnya dapat mempertahankan title mereka sebagai juara Starladder 2 kali berturut-turut. Mineski sendiri berhasil membuktikan kemampuan mereka setelah hampir 1 tahun absen dari turnamen yang disponsori Valve.

Meskipun Mineski memperlihatkan kemampuan mereka, Team Liquid sendiri masih tidak terkalahkan dengan dominasi di akhir tahun 2016 dan awal 2017 hingga saat ini. Apakah tim-tim baru yang terbentuk musim ini dapat mengakhiri kemenangan beruntun dari Team Liquid?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru