NEWS

Gundam Battle Dirilis Untuk Perangkat Mobile, Versi Global Menyusul!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gundam Battle dipastikan akan hadir untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut dikembangkan oleh KingNet dan mendapatkan lisensi resmi dari pihak Bandai Namco. Saat ini, Gundam Battle telah memasuki tahap Closed Beta di China. Dilansir dari MMO Culture, Gundam Battle akan segera dirilis secara global setelah perilisannya nanti di China.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team.
Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Pada closed beta yang telah dimulai di China saat ini sudah mencakup beberapa mode seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Jika dilihat, Gundam Battle ini sangat layak untuk diantisipasi. Bagaimana tidak, saat ini belum banyak game mobile "Gundam" yang layak untuk dimainkan. Mengingat, Gundam Battle ini proses pengembangannya langsung diawasi oleh sang pemegang lisensi - Bandai Namco. Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru