NEWS

Selain Dragon Ball FighterZ, Android 21 Mungkin Juga Akan Muncul di Game dan Seri Anime Lain

VolkanKaya   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya hadir sebagai salah satu game fighting yang cukup mengejutkan, tapi Dragon Ball FighterZ juga menunjukkan kualitasnya yang sangat berbeda dibandingkan game fighting lainnya. Pendekatan elemen gameplay yang diubah kedalam mode 2D, dan artstyle yang terlihat sangat menyerupai seri animenya, adalah sesuatu yang sudah lama dinanti para gamer.

Dari sekian banyak detail yang sudah diperlihatkan sejauh ini, kemunculan karakter Android 21 mungkin adalah kejutan terbesar. Karena karakter ini memang cukup dikenal memiliki pengaruh yang kuat disepanjang seri original Dragon Ball. Tidak banyak yang bisa diketahui dari sosok karakter yang misterius ini. Tapi, Tomoko Hiroki sang producer akhirnya memberikan detail lebih lanjut dalam sesi wawancara mereka dengan DualShockers.

Hiroki mengatakan kalau Android 21 hanya dirancang khusus sebagai karakter didalam game saja. Tapi jika karakter ini nantinya bisa mendapatkan kepopuleran yang tinggi, maka dia bisa saja muncul dalam seri video game dan anime lainnya. Dan hal ini juga merupakan tujuan tim developer sejak awal saat menciptakan karakter ini.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata
» Game Horror Populer Little Nightmares Akhirnya Dapatkan Sekuel, Siap Dirilis Tahun Depan!

Dalam sesi pembuatan karakter ini, Akira Toriyama adalah orang yang ditunjuk untuk mengerjakannya. Kemampuannya dalam mendesain karakter anime, khususnya seri Dragon Ball memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya desain saja, tapi dia juga yang menentukan karakteristik dan latar belakang cerita dari Android 21.

Jika kamu sudah tidak sabar lagi untuk menyambut karakter baru ini, tidak perlu menunggu lama. Karena Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru