NEWS

Trailer Terbaru Black Panther Rilis, Mengungkap Rahasia Wakanda dan Kostum Killmonger

GerryKhogeen   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Marvel merilis trailer terbaru untuk film Black Panther, memperlihatkan lebih banyak hal yang belum kita ketahui dari kerajaan Wakanda dan tokoh antagonis yang berniat untuk merebut takhta kerajaan, Erik Killmonger.

Black Panther akan meneruskan cerita setelah kejadian Civil War, dimana setelah raja Wakanda sebelumnya meninggal, T’Challa yang mewarisi takhta kerajaan harus berhadapan dengan kegelisahan dan kekacauan yang melanda Wakanda. Tidak hanya itu, ia juga harus berhadapan dengan Erik Killmonger dibantu oleh Ulysses Klaue, yang bertujuan untuk menghancurkan kekuasaan T’Challa atas Wakanda.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Bagi kamu yang belum familiar dengan tokoh antagonis utama, Erik Killmonger, yang bernama asli N’Jadaka, merupakan musuh abadi dari T’Challa. Dalam serial komiknya, Killmonger yang bersaing untuk memperebutkan takhta kerajaan sebagai seseorang yang diasingkan. Ia menyimpan dendam terhadap T’Challa karena telah mengasingkannya dari kerajaan Wakanda.

Menariknya, kostum berwarna emas yang dikenakan oleh Killmonger sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dalam serial komik Black Panther. Persaingan antara Killmonger dengan T’Challa adalah satu-satunya hal yang berhubungan langsung antara kedua versi cerita.

Black Panther bisa kalian saksikan di bioskop mulai Februari 2018 nanti.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru