NEWS

Ubisoft Umumkan Novel Adaptasi Far Cry 5 yang Berjudul Far Cry Absolution

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu penggemar seri novel, pasti sudah tidak asing lagi dengan seri Assassin's Creed. Tidak hanya hadir sebagai rilis video game saja, tapi Ubisoft juga mengadaptasikannya kedalam sebuah novel prekuel dari setiap judul seri gamenya yang sudah dirilis.

Beberapa gamer memang puas dengan adaptasi novel ini, tapi disisi lain mereka juga menginginkan adanya versi novel dari franchise video game lainnya. Seperti Far Cry misalnya, yang selalu berhasil dalam menawarkan pendekatan jalan cerita yang unik dan penuh konflik disetiap serinya.

Baca ini juga :

» Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» [REVIEW] Assassin's Creed Valhalla, Viking x Assassin yang Harmonis!

Sepertinya keinginan ini akhirnya terkabul, karena Ubisoft baru saja mengumumkan adaptasi novel terbaru berjudul Far Cry Absolution. Novel ini akan mengambil jalan cerita sebelum event di Far Cry 5 terjadi. Urban Waite yang bertindak sebagai penulis, juga akan memberikan penjelasan dan latar belakang lengkap dari perkembangan aliran agama sesat yang mewabah di Montana.

Far Cry 5 Absolution sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Februari 2018 mendatang. Novelnya juga akan tersedia dalam dua versi, yaitu digital eBook dan Hardcover yang masing-masing dibanderol di harga USD 29.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru