NEWS

Ram dan Rem Menjadi Penyihir Untuk Halloween Tahun Ini!

Culdesacc   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halloween sebentar lagi, dan tentu saja pesta kostum dengan tema kegelapan nan edgy akan segera berlangsung di akhir bulan Oktober ini. Tentu saja, momen ini sangat ditunggu-tunggu banyak otaku karena akhirnya kita dapat melihat waifu kita dalam balutan kostum Halloween.

Dalam event Halloween tahun ini, MF Bunko menyelenggarakan campaign Halloween dengan Ram dan Rem yang menjadi sorotan utama mereka! Dengan membeli novel terbitan mereka di toko-toko tertentu seperti Animate, Gamers dan Melon Books, kamu bisa mendapatkan stiker-stiker Halloween dari serial-serial terbitan MF Bunko.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Selain Re:Zero, serial yang terlibat dalam event ini adalah:
  • Teihen Kenshi wa Musume to Kurasu: Kazoku de Idomu Meikyuu Kouryaku (How To Be a Low-Level Swordsman Living With Monsters)
  • Jishou F-Rank no Oniisama ga Game de Hyouka sareru Gakuen no Chouten ni Kunrin suru Sou desu yo? (Dear Self-styled F rank bro' says, he's gonna rule a game-oriented school.)
  • Totsuzen desu ga Onii-chan to Kekkon Shimasu! ("Suddenly, I will get married to my older brother!)
  • Taikoku Cheat nara Isekai Seifuku mo Rakushou desu yo? (If you use cheat powers, is conquering another world really a victory?)
Masing-masing artwork yang dibuat untuk campaign ini dibuat langsung oleh ilustrator masing-masing series. MF Bunko tidak mengumumkan sampai kapan campaign akan berlangsung, namun diperkirakan event ini akan berlangsung hingga Halloween berakhir. Apa Kotakers siap untuk menjemput waifu kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru