NEWS

RPG Klasik The Elder Scrolls II: Daggerfall Dapatkan Port Versi Unity Engine

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu fans dari game klasik The Elder Scrolls II: Daggerfall, maka bersiaplah untuk menerima kabar gembira. Karena Gavin "Interkarma" Clayton saat ini sedang mengerjakan porting Daggerfall dengan basis Unity Engine. Tidak hanya itu, tapi dia juga merilis versi stabil pertamanya yang sudah bisa kamu unduh sekarang.

Selain Skyrim yang mendapatkan versi Special Edition, Bethesda memang belum pernah merilis versi remaster untuk game Elder Scrolls lainnya. Jadi, versi port terbaru dari Gavin ini adalah opsi terbaik untuk memainkan RPG klasik Daggerfall dengan kualitas grafis yang lebih baik. Tidak hanya itu, port ini juga berhasil memperbaiki beberapa masalah teknik di versi originalnya.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Karena masih dalam tahap awal, port ini terhitung belum sempurna. Karena ada banyak quest dan beberapa bagian yang masih belum bisa dimainkan. Tapi Gavin sendiri sudah mengonfirmasi, kalau para gamer masih bisa memainkan keseluruhan misi utama tanpa ada masalah.

Jika tertarik untuk mencobanya, The Elder Scrolls II: Daggerfall versi Unity Engine bisa kamu download di situs resmi Daggerfall Workshop. Untuk melihat perbedaannya dibanding versi original, kamu bisa melihat video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru