NEWS

8 Tim Pro Dota 2 Siap Bertarung di Turnamen The Major League

Salinolino   |   Rabu, 18 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari tanggal 10 September 2017, kualifikasi The Major League telah dimulai dilokasi Academy of Esports, Iskandar Puteri. 78 tim telah mendaftarkan untuk ajang bergengsi tersebut, semua bertujuan agar mendapatkan hadiah sebesar 10 Ribu Ringgit Malaysia atau sekitar 30 Juta Rupiah. Pada tanggal 15 Oktober, pemenang telah di tentukan yaitu Team High Ground, tim yang berasal dari Malaysia. Mereka akan dipertemukan dengan 7 tim pro yang telah berhasil lolos pada turnamen The Major League Dota 2.

8 Team yang akan bertanding di The Major League yaitu dua tim dari China EHOME dan Invictus Gaming Vitality. Clutch Gamers dari Thailand, Evos dari Indonesia, Execration dari Filipina, dan terakhir tiga tim dari Malaysia yaitu Warriors Gaming Unity, Fnatic, dan Team High Ground.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Turnamen The Major League akan dimulai pada tanggal 20 Oktober dan berakhir pada tanggal 22 Oktober. 8 tim akan bertanding satu sama lain di Edo City Sports Arena, Iskandar Puteri, Malaysia. Turnamen akan diselenggarakan dengan format dua kali eliminasi. Dan untuk hadiah yang cukup dinantikan oleh para pemain yaitu mendapatkan uang sebesar 1 Milyar Rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru