NEWS

Game Mobile Office Space: Idle Profits Siap Tejun ke PC Lewat Steam

Salinolino   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kongregate hari ini mengumumkan bahwa Office Space: Idle Profits sekarang telah tersedia di PC lewat Steam. Game klik ini, berbasis pada komedi klasik pada tahun 1999, yang telah hadir untuk Android dan iOS pada bulan April.

Idle Profits telah menduduki peringkat ke 115 pada App Store. Pindah ke PC untuk mengenalkan game ini kepada PC gamer.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

"Dikembangkan oleh pengembang Ultrabit yang ada di San Diego, sebuah studio pengembang milik Kongregate. Office Space: Idle Profits memungkinkan para pemain mengambil peran sebagai karyawan di perusahaan Initech yang tidak puas bekerja. Bersama Peter, Samir, dan Michael Bolton, mereka menanamkan sebuah virus di perusahaan. Virus tersebut mengambil uang tanpa terdeteksi, dan mengirimnya ke akun pensiun mereka,"Kongregate menjelaskan dalam siaran pers.

Dan game mobile lainnya yang telah rilis di Steam untuk memperbanyak pemain mereka yaitu Fallout Shelter dan Star Trek: Timelines.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru