NEWS

[Kisah Vainglory] Masa Lalu Gelap Martim Walker, Si Chunwalker

Nandozck   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pemain Vainglory pasti sudah tahu dong hero baru yang satu ini, Churnwalker. Ternyata dia memiliki kisah masa hidup yang gelap dan tragis loh. Bernama asli Martim Walker, dia merupakan ilmuwan yang dikirim ke gunung volkanik di tengah-tengah Seven Islands karena sedang terjangkit infestasi Churn. Dia berjalan sendirian menuju kegelapan dan melakukan investigasi terhadap pulau tersebut.

Memiliki background ilmuwan, jadi sudah sewajarnya rasa ingin tahu dia besar. Ketika berjalan dia menyadari para Churn mengikutinya dari kegelapan. Semakin lama berada di pulau Churn, dia semakin familiar dengan bahasa asing dan mulai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Setiap harinya dia akan selalu melapor ke Guildmaster.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Namun keanehan terjadi dan Guildmaster yang baru menolak untuk merilis hasil penelitiannya, ini membuat Martim Walker menjadi depresi dan stress. Karena waktu di pulau Churn berbeda dengan belahan dunia lainnya, Walker mulai kehilangan arah dan memori tentang keluarganya.

Berada diambang kegilaan, Walker terus menerus melakukan pekerjaannya meskipun sudah tidak dianggap oleh Guild. Pada akhirnya, dia bergabung menjadi Churn itu sendiri dan menamai dirinya, Churnwalker. Kini dia memiliki tujuan untuk membalas dendam terhadap Empire yang menghancurkan penelitian, nama dan keluarganya. Ikra ov Churnwalker, ‘jika monster yang mereka mau, maka monster yang mereka dapat’.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru