NEWS

Visual Novel Maker Dapatkan Detail Terbaru dan Tanggal Rilis Pasti Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan game dari genre visual novel saat ini menunjukkan perkembangan yang semakin signifikan. Apalagi belum lama ini para gamer juga dikejutkan dengan game visual novel berjudul Doki-Doki Literature Club, yang memberikan kejutan yang sangat tidak terduga. Dengan begitu banyaknya game visual novel dipasaran, pasti beberapa diantara kamu juga ingin menciptakan game visual novel dengan imajinasi sendiri.

Sepertinya keinginan ini akan segera terwujud, karena Degica Games akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Visual Novel Maker. Dengan software ini, para pengguna yang bahkan tidak memiliki banyak pengalaman dalam bahasa pemrograman, tetap mendapatkan akses yang lebih mudah dalam pembuatan game visual novel.


Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Para pengguna hanya perlu merangkai susunan jalan cerita, dan konten yang mereka inginkan. Selain asset karakter, latar, animasi, dan musik, para pengguna masih bisa mengimplementasikan asset buatan mereka sendiri kedalam software ini. Jadi bagi kamu yang suka membuat karya digital, maka software ini akan sangat cocok untuk mendukung proyekmu.

Visual Novel Maker sendiri rencananya akan dirilis untuk PC pada tanggal 16 November nanti. Ragam fitur seperti desain UI yang simpel, asset yang lengkap, support platform yang luas, akan menjamin kemudahan kamu dalam membuat game visual novel sesuai imajinasimu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru