NEWS

Akun Google Play Orang Jepang Ini Ter-Hack Untuk Digunakan Membeli Saint Quartz di Fate/Grand Order

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan.

Baru-baru ini, ada seorang pemain yang sepertinya sudah putus asa dan nekat melakukan segala cara apapun buat mendapatkan Saint Quartz untuk gacha di game F/GO. Ia menggunakan kepintarannya untuk meng-hack akun Google Play Jepang seseorang untuk membeli Saint Quartz senilai 110,000 yen (IDR 13 juta). Hal ini langsung dikemukakan oleh sang korban melalui Twitter pribadinya.
Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Ditanya Siapa yang Paling Merepotkan Saat Grand Final, Baloyskie: Coach Yeb!
» Ditanya Prediksi Tim yang Bakal Masuk M5, Oura: Kalau Kataku ONIC, RRQ, atau GEEK!
» Top Up 7 Juta Rupiah, Windah Basudara All In Untuk Dapatkan Messi Edisi Founders!

Diduga sang pelaku menggunakan tiga smartphone berbeda, yaitu Samsung Galaxy S7, Oppo N1T, dan LG Nexus 4, hal tersebut terlihat melalui history login akun korban. Padahal, korban tidak menggunakan smartphone tersebut dan tidak memainkan game Fate/Grand Order, tapi tiba-tiba terlihat juga history pembelian Saint Quartz. "Aku tidak tau apalagi yang harus saya lakukan besok", ujar sang korban.

Beberapa netizen Jepang pun ikut berkomentar:
"Saya juga pernah mengalaminya sampai kehilangan 150,000 yen"
"Ini mengerikan. Seharusnya lebih berhati-hati dengan password anda"
"Saya tidak bisa memaafkan pemain FGO itu, pastinya hasil gacha-nya bakal ampas"


Pelajaran yang bisa diambil adalah. Jika kamu memiliki akun penting seperti Steam ataupun Google Play yang memiliki saldo cukup banyak, harap benar-benar dijaga dengan ketat. Jangan sampai kejadian yang merugikan ini menimpa kalian.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru