NEWS

Lord Gaben Masuk Peringkat 100 Besar Forbes 400 Untuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Salinolino   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO dari Valve, siapa lagi kalau bukan Gabe Newell yang biasa di panggil Gaben, adalah seorang programmer, penerbit, dan pemimpin industri yang sangat sukses. Dan semua reputasi tersebut telah terbayarkan. Forbes mengumumkan sebelumnya bahwa Newell adalah satu dari seratus orang teratas dalam daftar Forbes 400, dengan kekayaan sebesar 5,5 Milyar Dolar atau setara dengan 74 Triliun Rupiah.

Gaben berada di peringkat 97 di daftar Forbes 400, menurut update terbaru Forbes. Dan dia masuk di urutan ke 43 untuk orang terkaya di bidang teknologi, peringkat ke 427 untuk miliarder terkaya di dunia, dan nomor 146 untuk miliarder di Amerika Serikat. Newell cukup sukses, dan dia sebenarnya adalah salah satu pria paling kaya di perindustrian game saat ini.

Baca ini juga :

» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!

Ini bukan kali pertamanya Gaben masuk di Forbes 400 tentunya. Dia pertama kali masuk pada bulan September 2015, ketika kekayaan bersihnya melonjak menjadi 2,2 Milyar Dolar atau setara dengan 29 Milyar Rupiah. Pada akhir Maret, kekayaan bersihnya tercatat sebesar 55 Milyar Rupiah. Dengan kata lain, perusahaan Gaben telah melakukan cukup baik, sebagian berkat kesuksesan Steam sebagai layanan distribusi game.

Berdasarkan pertumbuhan hasil kekayaan Gaben sebelumnya, jelas kekayaan bersihnya akan terus meningkat seiring berlalunya waktu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru