NEWS

Mobile Legends: Inilah Penampilan dan Skill Baru Lolita!

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjadi salah satu tank merupakan cobaan berat bagi setiap hero, selain jarang yang memakai tank sebagai hero favoritnya, para pemain Mobile Legends juga kerap lebih memilih tank seperti Minotaur dan Gatotkaca sebagai pilihan mereka. Ketenaran Lolita tidak pernah berada di posisi atas, namun dengan update ini rasanya Lolita akan menjadi populer dengan sekejap.

Selain merubah postur tubuhnya yang mungil, Moonton juga akan mengubah cara kerja skill dari Lolita. Memang, Lolita yang lama disebut salah satu tank terkuat, meskipun begitu dia memiliki crowd control yang lemah, sehingga membuat orang-orang lebih memilih Gatot atau Minotaur.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Kini, skill 1 dari Lolita dirubah menjadi Charge, dimana Lolita melompat kearah yang dituju seperti layaknya Chou, namun setelah lompat Lolita akan mendapatkan buff damage dan range. Skill 2, yaitu Guardian’s Bulwark bertugas untuk menangkis seluruh serangan projectile musuh. Setelah durasi tameng tersebut habis, kamu dapat melempar energy yang merupakan hasil kumpulan damage yang di terima.

Ultimate dari Lolita, Noumenon Blast tidak berubah banyak, selain mengganti damage dari fisik menjadi magic, Lolita juga dapat mengeluarkan skill tersebut dengan mengklik tombol ulti-nya kembali. Namun, jika Lolita berhasil mengayunkan palunya dengan maksimal, kamu akan menyebabkan musuh terkena stun selama 2 detik!! Di area yang besar! Keren kan?

Jika dilihat dari deskripsinya, Lolita nanti bakal menjadi kandidat tank yang memiliki damage pedas seperti Grock saat ini. Keputusan ini belum final, jadi mungkin bakal ada lagi perubahan yang dilakukan untuk Lolita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru