NEWS

Hyakki Castle, Game Horror Khas Jepang Pada Masa Edo, Akan Dirilis Bulan Depan Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sempat diumumkan pertama kali pada bulan September lalu, Hyakki Castle adalah game horror terbaru yang mengusung elemen klasik Dungeon Crawler di dalamnya. Mengusung elemen klasik ini dalam format game horror terbaru, memang merupakan langkah yang cukup tepat untuk meningkatkan sensasi.

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan detail terbaru, karena kemarin publisher Happinet akhirnya mengumumkan tanggal rilis pastinya pada tanggal 15 November nanti, dan trailer terbaru untuk Hyakki Castle. Dalam trailer yang diperlihatkan, kamu bisa melihat konsep gameplay klasik dengan sensasi horror yang menegangkan.

Beberapa jenis monster khas Jepang yang dihadirkan game ini juga menjadi daya tarik yang sangat kuat, karena setiap monsternya didesain dengan sangat mengerikan dan siap membawamu kedalam mimpi buruk. Selain bermain solo, kamu juga bisa mengajak rekan untuk bekerjasama dalam melawan musuh.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Karena game ini mengusung konsep Dungeon Crawler, jadi kamu harus menghindari musuh dengan menjelajahi koridor yang menyerupai labirin. Dengan adanya bantuan rekan, kamu bisa melakukan strategi flanking untuk melawan musuh. Fitur lain seperti character creation juga diperlihatkan dalam video trailer ini.

Hyakki Castle sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 15 November nanti, untuk PC. Untuk mendapatkan gambaran gameplay dan fitur yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru