NEWS

Perusahaan Asal Finlandia Memperkenalkan iPhone X yang Berlapiskan Berlian

Salinolino   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal bulan September lalu, Apple memperkenalkan iPhone X. Rencana ponsel ini akan mulai dijual pada awal bulan besok yaitu jatuh pada tanggal 3 November. Tetapi dengan harga sekitar 15 Juta Rupiah memang terlihat cukup mahal bagi kita-kita, mungkin kalian ingin mempertimbangkan ponsel dari perusahaan Legend yang berasal dari Finlandia. Perusahaan ini menjual 256 GB iPhone X dengan dilapisi berlian pada body belakang dan emas pada pinggirannya untuk menambahkan ekstra mewah pada smartphone.

Untuk Model Aurum adalah model yang termurah, dengan harga sekitar 50 Juta Rupiah. Smartphone ini memiliki panel belakang berlapis emas 24K, logo bertahtakan "nacre" dan pinggiran emas 18K.

Baca ini juga :

» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!
» iPhone Keluaran Pertama Dengan Penyimpanan 4GB Terjual Seharga 2 Miliar Rupiah di Acara Lelang!
» [RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Sementara untuk model Fusion memiliki serat karbon di bagian belakang yang dibingkai oleh perak solid berpola yang menampilkan pelapis platinum hitam.

Jika kamu masih belum terkesan dengan dua model tersebut, ada model Momentum yang menawarkan iPhone X dengan berlian merah 0,3 karat di bagian tengah punggungnya, dan dilengkapi dengan taburan berlian kelas VVS1, ditambah bahan mewah lainnya di sekelilingnya.

Tidak hanya itu, ada pula model paling mewah yaitu model Lu, di mana logo dan bezel Apple bertahtakan berlian 10,7 karat kelas VVS1. Untuk harga, perusahaan Legend mengatakan model yang satu ini hanya tersedia berdasarkan permintaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru