NEWS

Petualangan Sci-fi Interdimensional Deliria, Mendapatkan Update-an Terbaru yang Lebih Menarik

Salinolino   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Eldritch baru saja merilis game bergenre eksplorasi antariksa, yaitu Deliria beberapa minggu yang lalu, dan sekarang game ini telah mendapatkan update-an terbaru yang mengubah permainan.

Diceritakan yaitu pada Tahun 2107, sekitar 50 tahun setelah sebuah asteroid bertabrakan dengan Bumi dan menciptakan celah dimensi. Manusia telah mengembangkan kemampuan untuk melakukan perjalanan di antara dimensi untuk mengambil zat berharga yang disebut Delirium, yang memiliki sifat paranormal.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Kalian akan bermain sebagai penambang Delirium, tapi ketika kalian tiba di LG7 dimensi untuk mendirikan tambang, kalian menyadari bahwa sebagian besar kru kalian terdampar di lubang cacing yang baru saja kalian lewati.

Jadi kalian tidak hanya harus mendirikan pertambangan, tapi kalian harus menyelamatkan teman-teman kru kalian yang malang itu.

Deliria adalah permainan yang cukup hebat, tapi sekarang lebih hebat lagi, dan kita bisa berharap untuk terus menyaksikan game ini tumbuh dan berkembang berkat dedikasi tim Eldritch.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru