NEWS

Perusahaan Jepang Ini Membuat Theater Untuk Virtual Idol!

Culdesacc   |   Minggu, 22 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Jepang, Virtual Idol menjadi sebuah fenomena yang membuat hidup para otaku berwarna. Berawal dari kepopuleran Hatsune Miku dan kini, Kizuna Ai yang memperkenalkan dirinya sebagai Virtual Youtuber. Bahkan, Lady Gaga sendiri pernah berkolaborasi dengan Hatsune Miku untuk konsernya.

Sebuah perusahaan bernama Iwamotocho Entertainment memiliki harapan untuk membuat industri Virtual Idol ini semakin dikenal oleh khalayak umum, tak hanya otaku saja. Untuk mewujudkan hal ini, mereka membuat sebuah theater digital yang khusus diciptakan untuk pertunjukan live Virtual Idol!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Walau demikian, theater digital tersebut hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki headset VR dan koneksi internet yang mumpuni untuk menikmati pertunjukan idol langsung dari rumah mereka. Antama, Virtual Idol dibawah management mereka juga menjadi salah satu idol yang dapat ditonton dalam theater digital tersebut.

Platform Virtual Idol ini akan dirilis pada tahun 2018. Mari berharap suatu Iwamotocho Entertainment akan membawa platform theater digital ini secara global, sehingga kita yang berada di Indonesia juga dapat merasakan bagaimana asyiknya menonton Idol Virtual.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru