NEWS

Ciel Fledge, Game Simulasi Membesarkan Anak Perempuan yang Unik dan Tidak Biasa

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer indie Studio Namaapa saat ini sedang mengerjakan proyek game simulasi berjudul Ciel Fledge. Berbeda dari game simulasi kebanyakan, di game ini kamu akan berperan sebagai seorang pengasuh. Mengasuh anak perempuan yang menjadi korban dari serangan alien, adalah tugas utama yang harus kamu jalani.

Kehancuran bumi akibat serangan alien juga menjadi daya tarik lain dari game simulasi ini. Karena selain mengurus anak perempuan, kamu juga harus bertahan hidup dalam dunia yang sudah mengalami kehancuran. Ekstra tantangan inilah yang memberikan pengalaman yang lebih nyata dari sebuah game simulasi yang sesungguhnya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Pihak developer memang ingin menghadirkan kombinasi dari sebuah game simulasi, survival, light novel, dan puzzle dalam Ciel Fledge. Mengkombinasikan beberapa elemen gameplay memang merupakan suatu tantangan yang besar. Tapi, Ciel Fledge berhasil mengeksekusi setiap elemen yang ada menjadi sebuah game simulasi unik dan tidak monoton.

Untuk saat ini Ciel Fledge masih dalam tahap pengembangan, dan direncanakan untuk rilis di platform PC. Kamu bisa mendapatkan berita dan perkembangan terupdate lewat situs resmi mereka. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplay dan screenshot terbarunya dibawah ini untuk mendapatkan gambaran konsep yang diusungnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru