NEWS

Inilah Pemenang Event MAXcited: Mobile Legends di Bandung

Salinolino   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebanyak 64 tim Mobile Legends dari Bandung dan sekitarnya, telah memperebutkan total hadiah 25 Juta Rupiah dalam kompetisi game moba yaitu Mobile Legends. Event tersebut diselenggarakan oleh MAXcited di Lapangan Pussenif, Bandung.

Trio Yamad Lumbantorun mengatakan pihaknya sengaja memilih Mobile Legends sebagai game yang dikompetisikan, dikarenakan saat ini masyarakat tengah menyukai kompetisi Mobile Legends. Pihaknya berkomitmen kompetisi tersebut tidak hanya menemukan sosok pemenang tapi juga awal seseorang bisa berkarir di dunia game.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends

Sebagai langkah awal Trio mengatakan, para pemenang dalam kompetisi ini akan kembali bertarung pada tingkat nasional. "Tahun depan akan lebih banyak lagi event eSports. Jadi, main game itu dengan serius. Karena ada jenjang yang lebih baik, ada hal-hal positif di situ," ungkapnya.

Dan event MAXcited yang diselenggarakan kemarin pun telah usai, dan tentu saja event Mobile Legends pun juga. Pemenang event Mobile Legends telah ditentukan, yaitu RRQ.O2 yang berhasil menjadi juara pertama. Di ikuti oleh Be Humble, Exotic Gaming, Ghost BC, Smile ID, WML, WARGOD, dan Oga Team yang menempati posisi sebagai juara 2-8.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru