NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Akan Umumkan Segudang Informasi Terbaru Besok

Fadhil Baladraf   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer, akhirnya Square Enix akan mengadakan sesi livestream besok untuk mengumumkan informasi terbaru dari game Dissidia Final Fantasy NT. Untuk saat ini masih belum ada kepastian mengenai informasi apa saja yang akan mereka umumkan besok.

Mungkin saja pihak developer akan memberikan penampakan karakter baru, dan konten cerita yang masih belum dijelaskan. Sejauh ini, Dissidia Final Fantasy NT sudah mengumumkan beberapa karakter baru seperti Cloud of Darkness dari Final Fantasy III, dan Jecht dari Final Fantasy X.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Selain itu, belum lama ini Square Enix juga merilis battle guide lengkap untuk memberikan pengenalan gameplay kepada para gamer secara menyeluruh. Tidak hanya berfokus kepada strategi dan kontrol setiap karakter, tapi ada juga beberapa tips penting yang bisa kamu pelajari dari battle guide ini.

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Sementara untuk wilayah Jepang akan dirilis lebih awal, yaitu pada tanggal 1 Januari. Kamu bisa lihat sesi livestream yang akan diadakan besok lewat embed video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru