NEWS

Tampil Ganteng Dan Classy Dengan Jam Tangan Anniversary 20 Tahun One Piece!

Culdesacc   |   Senin, 23 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak awal diterbitkan pada tahun 1997, One Piece menjadi serial manga dan anime yang populer di kalangan masyarakat Jepang, baik anak-anak maupun orang tua pastinya kenal dengan aksi Luffy dan kawan-kawan seperjuangannya dalam Bajak Laut Mugiwara.

Setelah sempat merilis jam tangan pada anniversary 15 tahun animenya, kali ini PREMICO membuka pre-order untuk jam tangan terbaru buatan Seiko yang dirilis untuk merayakan anniversary One Piece yang ke-20 tahun.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!

Jam tangan spesial anniversary ini dibalut dengan dasar berwarna merah, warna yang identik dengan sang karakter utama Monkey D. Luffy. Jarum jamnya juga berbentuk jangkar dan siluet Luffy yang sering kita lihat dalam cover One Piece. Dalam jam tangan tersebut juga tersedia sebuah kompas. Dibalik jam tangan tersebut, terukir tulisan “20th Anniversary” lengkap dengan nomor produksi jam tersebut.

Jam tangan spesial ini dibanderol dengan harga 48,384 yen (sekitar 5 juta rupiah), dan hanya diproduksi sebanyak 5000 buah. Setelah produksi, jam tersebut akan mulai dikirimkan kepada pemesan pada Januari 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru