NEWS

Star Ocean: The Last Hope - 4K & Full HD Remaster Tetapkan Tanggal Rilis Pasti Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream yang diadakan di Tokyo kemarin, Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti Star Ocean: The Last Hope - 4K & Full HD Remaster untuk PC. Rilis versi PC ini hanya akan berselang beberapa jam setelah rilis wilayah Jepang nantinya.

Selain luar wilayah Jepang, game ini nantinya akan dirilis secara serempak di seluruh dunia. Sementara versi PlayStation 4 juga akan dirilis di hari yang sama. Tidak seperti kebanyakan game Jepang lainnya, Square Enix memutuskan untuk merilisnya secara global untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya juga, versi PC dari game ini nantinya akan menghadirkan peningkatan kualitas grafis yang lebih menawan, dengan support resolusi tinggi hingga 4K. Kontrol untuk mouse dan keyboard juga sudah disempurnakan, untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nayaman.

Star Ocean: The Last Hope - 4K & Full HD Remaster sendiri rencananya akan dirilis secara digital pada tanggal 28 November nanti, untuk PlayStation 4 dan PC. Untuk mendapatkan gambaran dari konten yang ditawarkannya, kamu bisa lihat video trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru