NEWS

Wolfenstein 2 Tidak Akan Hadirkan Multiplayer, Karena Dianggap Mencederai Jalan Ceritanya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika pihak EA saat ini lebih berfokus dalam menghadirkan game dengan basis open-world, agar bisa mendapatkan keuntungan maskismal dari microtransaction. Justru berbeda dari developer MachineGames, yang saat ini sedang berfokus untuk menghadirkan mode single-player untuk Wolfenstein 2, lewat penyampaian jalan cerita yang lebih kuat.

Tommy Tordsson Bjork yang merupakan pemimpin dari MachineGames, memberikan komentarnya di Gamescom mengenai hal ini. Dia mengatakan jika ingin menghadirkan sebuah pengalaman single-player yang luar biasa, maka mereka harus terfokus pada konten ini saja. Dengan menambahkan mode multiplayer ke dalam game ini, justru hanya akan merusak semua susunan dan rencana yang sudah ada.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

MachineGames ingin agar seri Wolfenstein bisa menjadi sebuah game adventure-shooter, daripada hanya sekedar game shooter biasa dengan konten multiplayer di dalamnya. Tordsson mengatakan, walaupun game ini memang berfokus layaknya game adu tembak pada umumnya, tapi penyampaian jalan cerita yang luar biasa adalah perbedaan signifikan yang bisa dihadirkan.

Wolfenstein 2: The New Colossus sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 27 Oktober nanti, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Selain spesifikasi PC yang diumumkan hari ini, kamu bisa lihat video story trailer dari Wolfenstein 2 dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru