NEWS

Dragon Ball FighterZ Versi Barat Dapatkan Jadwal Rilis, Lebih Awal Dari Jepang!

Culdesacc   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Biasanya untuk game anime, rilis versi Barat-nya akan lebih lama sekitar 4-5 bulan setelah versi Jepang rilis. Tapi hal ini dipatahkan oleh Dragon Ball FighterZ! Bandai Namco mengumumkan bahwa Dragon Ball FighterZ versi PS4, Xbox One dan PC akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018, beberapa hari sebelum versi Jepangnya dirilis pada tanggal 1 Februari.

Untuk yang telah pre-order game tersebut, mereka akan mendapatkan akses lebih awal ke open beta dan membuka langsung Super Saiyan Blue Goku dan Super Saiyan Blue Vegeta. Mereka juga mengumumkan versi rilis FighterZ dengan harga $94.99 yang dibundle dengan game dan FighterZ Pass, dimana 8 karakter baru akan langsung terbuka.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan Ultimate Edition yang menghadirkan Commentator Voice Pack, dimana karakter-karakter seperti Goku atau Gohan akan menjadi komentator dalam pertarunganmu, dan juga Anime Music Pack yang merubah lagu background menjadi lagu yang kamu kenal dari anime Dragon Ball Z dan Dragon Ball Super.

Untuk versi fisik seperti yang sebelumnya telah diumumkan, kamu juga bisa mendapatkan versi Collector’s Edition dengan Box-art khusus dan figure Goku sebesar 7 inci. Collector’s Edition tersebut dibanderol dengan harga $139.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru