NEWS

Digimon Story Cyber Sleuth: Hacker's Memory Versi Barat Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Bandai Namco akhirnya mengumumkan kalau proyek game mereka yang berjudul Digimon Story Cyber Sleuth: Hacker's Memory, akan dirilis pada tanggal 19 Januari tahun 2018 mendatang untuk pasar barat. Bandai Namco juga memberikan beberapa ekstra konten bagi kamu yang melakukan pre-order.

Kumpulan screenshot terbaru juga mereka rilis, untuk memberikan gambaran detail karakter dan gameplay. Kamu juga bisa melihat penampakan dari dua karakter baru, yaitu Yuuko Kamishiro dan Kyoko Kuremi. Sementara untuk Keisuke Amazawa yang bertindak sebagai karakter utama, harus mencari tahu dalang dibalik hilangnya "Eden Account" miliknya.

Game ini nantinya akan menghadirkan koleksi Digimon sebanyak total 320. Setiap Digimon juga memiliki karakteristik, dan efektivitas yang berbeda di setiap pertempuran. Sistem gameplay turn-based juga masih akan dihadirkan, tapi didesain dengan kontrol yang lebih responsif.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Digimon Story Cyber Sleuth: Hacker's Memory sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah barat pada tanggal 19 Januari mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Jika penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru