NEWS

Metal Gear Survive Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

GerryKhogeen   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak berpisah dengan Hideo Kojima, Konami sebelumnya pernah mengumumkan bahwa franchise Metal Gear akan mendapatkan penerus dengan judul Metal Gear Survive. Melalui laman twitternya, Konami memastikan kalau Metal Gear Survive, akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2018 di Amerika Serikat, dan 22 Februari 2018 di Eropa.



Metal Gear Survive merupakan spin-off yang akan meneruskan cerita dari Metal Gear Solid V: Ground Zeroes, tepatnya setelah serangan pada Mother Base, prajurit Sans Frontieres memasuki dimensi lain, dan harus bertahan hidup bersama dengan prajurit lainnya yang ikut masuk kedalam dimensi tesebut. Pemain akan berperan sebagai salah seorang dari kelompok, melawan musuh yang mirip seperti zombie.


Baca ini juga :

» Tak Tahan Dengan Kegagalan, eFootball PES 2021 Akan Dihapus Dari Online Store!
» KONAMI Umumkan Pro Evolution Soccer Resmi Berganti Nama Menjadi eFootball!
» Konami Resmi Umumkan Board Game Metal Gear Solid yang Terlihat Fantastis!
» Konami Daftarkan Trademark Metal Gear, Kemungkinan Remaster atau Game Baru?
» Sekarang Karakter Seksi Quiet Bisa Dimainkan di Metal Gear Solid V

Pengumuman dari Metal Gear Survive sendiri mendapat respons yang kurang baik dari para penggemar, dengan anggapan kalau Konami hanya mencoba untuk mencari keuntungan dengan merilis game Metal Gear lainnya. Metal Gear Survive nantinya akan di rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga menyertakan elemen co-op multiplayer sebagai daya tarik utamanya.

[KotakGame]

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru