NEWS

Modder Ini Ubah Hutan di Skyrim Menjadi Jauh Lebih Indah Dengan Efek Fotografi Dunia Nyata

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 25 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa tahun sejak perlisannya, The Elder Scrolls V: Skyrim berhasil memberikan pesona yang luar biasa sebagai game RPG barat terbaik. Sebagai salah satu game yang dibuat Bethesda, banyak modder mulai aktif untuk mengimplementasikan kreasi mod mereka ke dalam game ini. Mengingat sebagian besar dari rilis game Bethseda, memang sangat cocok sebagai wadah untuk mengkreasikan mod.

Salah satu rilis mod terbaru untuk Skyrim Special Edition, menawarkan efek fotografi realistis layaknya dunia nyata untuk hutan yang ada dalam game ini. Mod ini bernama Every Tree Different yang dibuat oleh user dengan nama akun L3st4t. Mod ini menawarkan efek realistis dari hutan yang ada dalam Skyrim, dengan gaya hutan yang ada di Finlandia.

L3st4t juga mengatakan kalau banyak mod yang hanya memberi tampilan relasitis yang terlalu sederhana. Tapi, mod kreasinya kali ini adalah kreasi langsung yang diambil dari beberapa foto beresolusi tinggi dari berbagai macam jenis pohon.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Mod ini sendiri tersedia dalam resolusi 2K dan 4K, agar kamu bisa memilih yang paling cocok dengan performa PC. Jika tertarik, kamu bisa mendownload mod ini di situs resmi Nexus Mods untuk Skyrim Special Edition. Beberapa screenshot dari penampakan mod Every Tree Different, bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru